Friday, October 8, 2010

another old stuff

Tanpa sengaja, ketemu ini di header blog lama. Ternyata archive-nya masih ada di web :p
---
Aku sering bertanya, apa sih arti hidup ini???
Aku sering merenung, apa sih tujuan dari segala sesuatu yang aku lakukan selama ini???
Aku sering tidak yakin akan kepastian hidup ini...
Aku sering tidak percaya akan Dia yang selalu memberi aku kekuatan...
Tapi Dia selalu memberi jawaban yang pasti...
Dan selalu membuat aku kuat...
Kuat di dalam Dia...
Semakin bertumbuh di dalam-Nya...

Kadang masih ada rasa kuatir di hidup ini...
Kadang rasa takut itu masih ada...
Tapi dengan kasih-Nya yang sungguh sempurna itu,
Dia merangkulku...
Dan memberi aku kekuatan dan pengharapan baru...
Menjadikanku baru...
Menjadikanku lebih baik...
Dan mengangkatku jadi anak-Nya... 

---
gunz (date unknown, probably March 2005)

No comments:

Post a Comment