Wednesday, December 1, 2010

...plus minus bikin t.a

perhatian : ini adalah postingan gak penting

Dampak bikin T.A adalah STRESS, di mana
kalau lagi stress, saya GAK NAFSU MAKAN
tetapi tetap saja TAMBAH GEMUK


Sudah tiga hari ini, mbak saya pulang kampung
yang, karena saya masih T.A, saya tetap masih STRESS
dan GAK NAFSU MAKAN
alias MALES NGEMIL dan GAK BISA MAKAN BANYAK
dan, dibantu dengan pekerjaan rumah, alhasil saya TIDAK TAMBAH GEMUK
dan tadi dibilang KURUSAN sama workshop assistant di kampus
TAPIIIII...
karena gak ada mbak pula,
saya harus bolak-balik buka pintu kalau ada yang ngebel, dan itu artinya
saya harus TURUN KE LANTAI SATU, surga makanan
kalau turun, GAK MUNGKIN GAK NYOMOT MAKANAN, alhasil
SAYA TAKUT
SAYA TETAP AKAN TAMBAH GEMUK
dan TAMBAH GENDUT

*bener-bener gak penting*

No comments:

Post a Comment