Saturday, December 25, 2010

MERRY CHRISTMAS!!!!! ^^

Wow. It's now CHRISTMAS! Time sure flies soooo fast. Rasanya baru beberapa saat yang lalu aku rayain Natal 2009, dan sekarang... UDAH NATAL LAGI!!!!!


Bisa dibilang, di Natal tahun ini aku gak sesibuk biasanya, walaupun tetep aja sibuk. But, due to my Final Project, aku memutuskan buat lebih fokus ke kuliahku dulu dan cuma membantu seperlunya (read : tetep aja banyak) untuk acara Natal gerejaku. Sempet juga ada beberapa saat di mana aku ngerasa bener-bener down dan kering karena overloaded (siapa yang tahan kalau kerjaan menumpuk di mana-mana?!), tapiiii... thanks God, aku bisa lewatin itu semua sampai hari ini. Sampai hari ini, aku udah dua kali merayakan Natal; Natal Remaja dan besoknya Natal Sekolah Minggu (note to self : taon depan jangan dempetan gini deh perayaannya, hectic jadinya, LOL), dan nanti sore adalah perayaan Natal terakhir di gerejaku : Natal Umum...

Dari tahun ke tahun aku emank gak pernah sampai excited banget untuk yang satu ini. Kenapa? Karena aku gak pernah bisa ikutin ibadah. Well, pertama kalinya aku ikut Natal Umum adalah sebagai pengisi acara (koor SM). Sempet ada beberapa tahun aku cuma jadi jemaat, tapi... udah bertahun-tahun ini aku pasti mondar-mandir sepanjang ibadah, urusin ini dan itu, termasuk nanti kayaknya. Tapi tetep aja, i thank God for this Christmas :)

Yap! I thank Him for coming to the earth, for leaving His throne and being a little baby in the stable. I thank Him for not being born in great building but He chose a humble place instead. And i thank Him that i can know Him...

Well... Merry Christmas to us all and may the joy of Christmas and God's love be upon us throughout this year and the years ahead. God bless us all :D


with love and pray,
Henny

No comments:

Post a Comment