Monday, November 1, 2010

...nostalgia

Hmm... gara-gara status fb sepupuku, mendadak aku jadi kangen banget sama lagu-lagu tahun 2000an, tepatnya lagu-lagu semasa aku kelas 6 SD. Dan saat ini, aku sedang mendengarkan album M2M, Shade of Purple... Really nostalgic :)

Kelas 6 SD berarti sekitar tahun 2000-2001, sekitar sepuluh tahun sudah berlalu. Apa yang kuingat dari waktu itu? Mari berpikir.
1. Pertama kalinya merasakan yang namanya "cinta monyet". Dan gak tanggung-tanggung, orang yang ku"suka" itu bisa dibilang anak ternakal seangkatan
2. Akibat dari nomor 1, akhirnya aku juga jadi tahu hal-hal bb17+ (you know what would happen when you got close when boys, right?). Untungnya cuma sebatas tahu istilah-istilah doang, haha... (dan untungnya, aku tobat setahun setelahnya :p)
3. Mulai ngomong kasar, ini juga akibat dari nomor 1
4. Pertama kalinya ke Dufan dan bioskop bareng temen-temen doang (kalau anak sekarang mah udah biasa kali ya? Tapi buatku waktu itu, ini rekor, wkwkwk)
5. Sempet ikut lomba dari Telkom. Lombanya sih lupa, tapi yang kuinget itu rame-rame ke warnet di GM untuk "latihan", hahaha. Waktu itu kan internet masih langka buat pelajar, hehe
6. Inget banget waktu pertama kali menginjakkan kaki di SMAK 1 untuk latihan buat Jubileum BPK Penabur. Waktu itu rasanya banggaaaa banget, dan kagum gara-gara ada lift di dalam sekolahnya (tapi waktu beneran masuk situ empat tahun sesudahnya, biasa aja tuh, haha)
7. Ke Bandung bareng (nyaris) semua temen seangkatan. Sama, buat Jubileum juga
8. Baru pada tahun ini aku tahu segala macam penyanyi luar negeri. See, itu sebabnya aku gak suka musik dalam negeri - karena dari awal yang aku tahu penyanyi luar. Tepatnya sih, yang pertama kutahu itu cuma Britney Spears dan Christina Aguillera, yang menyebabkan (hampir semua) cewe seangkatan terbagi jadi dua kubu : Kubu Brit dan Kubu C.A, wkwkwk. Setelah itu, berkembang deh jadi tahu beberapa yang lain dan BIASANYA, kalau lagi isi album kenangan (sekarang masih jaman gak ya? Haha), pasti ada satu bagian tentang "artis fave", adu panjang deh di situ, wkwkwk.
9. Berhenti les pelajaran karena guru lesku ke Jepang. Amazingly, aku bisa juara berapaaa gitu di kelas 6 ini.
10. Belajar menjahit! Itupun gara-gara wajib untuk nilai UAS Praktek Kesenian (fyi : sampai sekarang bantal hasil jahitan masih ada di kamarku lho, haha)

Apalagi ya? Oh iya, satu lagi...
11. Ke Jepang buat wisuda kokoku. Wish i were there now... I really love the country

Oke deh, secara kasetnya juga udah mati, sekarang waktunya tidur :)

No comments:

Post a Comment